Deskop

Deskop
Untuk memperindah suatu tampilan Desktop maupun Explore,  maka diperlukan suatu langkah lebih , yakni dengan menambahi sutu Aplikasi yang mempunyai ukuran yang ringan dan tentunya bagus buwat Komputer anda

1.  Windows Wetermax
     kini mas viki sudah menyediakan aplikasi yang sudah anda cari2 slama ini bagi yang memakai windows 8,  yakni unutk menghilangkan tampilan windows customer di desktop windows 8 , cara ternyata sangat mudah sekali , yang pertama adalah miliki softwarenya terlebih dahulu disini , . 
kemudian instal n hilangkan centang di remove dan selanjutnya pilih aply n restrat  , maka Laptop akan restrat kemudian klihat hasilnya ,  menabjubkan bukan . . . 
1.     Cursor FX
Cursor FX ini berfungsi untuk memperindah tampilan Pointer pada moause, biyar tidak membosan kan Cursor FX menyediakan beberapa tampilan yang unik dan lucu. Silahkan download Filenya disini
2.     Folder Customis
Foftware ini berfungsi untuk mengedit kembali suatu Folder agar tidak mononton,  Sperti mengganti Iconnya, ataupun mengganti info atau bentuk tulisannya, . Cukup menarik bukan ?
Langsung download aja disini
3.     RocketDock-v1.35
Untuk memberi Quick Launch pada desktop anda akan memerlukan sekali Aplikasi ini, dengan tampilan yang sangat bagus dan indah. .
Ok.  . lansung ajja download softwarenya disini


Semoga artikel Deskop bermanfaat bagi Anda.